Sambut Tahun Baru, Saatnya Cari Mobil Baru

12/31/2014 12:29



Tahun Baru 2015 segera tiba, saatnya untuk merencanakan hal-hal baru. Tak terkecuali bagi Anda yang sedang cari mobil baru. Berbagai perhelatan pameran otomotif di kuartal akhir tahun ini telah memamerkan berbagai varian mobil baru yang akan segera diluncurkan dan menjadi tren di tahun 2015. Informasi tersebut bisa Anda jadikan acuan, mobil baru mana yang Anda pilih sebagai kendaraan pribadi.

Lihat saja Honda, sebuah brand mobil yang bisa dikatakan sebagai barometer pasar otomotif di Indonesia. Begitu banyak deretan mobil baru yang akan mewarnai tahun 2015. Mulai dari segmen mini SUV yaitu Honda HR-V yang telah begitu heboh pada saat peluncurannya, hingga model-model terbaru dari seri pendahulunya, sepertu CR-V facelift, All New Jazz RS, City, hingga yang tak kalah menarik adalah mobil mini atau kei car Honda N-Concept.

Toyota juga tak mau ketinggalan. Beberapa konsep mobil barunya juga telah diluncurkan, seperti Toyota Fortuner, All New Yaris, Camry, Prius, hingga New Avanza yang hampir semuanya mengunggulkan desain TRD Sportivo. Bahkan kabar yang paling anyar adalah munculnya mobil konsep dengan kode CH-R. Mobil Toyota ini dikabarkan akan menjadi pesaing Honda HR-V di segmen Crossover yang diprediksi bakal menjadi idola baru dalam dunia otomotif.

Pabrikan otomotif lain yang mewarnai pasar mobil Indonesia seperti Suzuki, Daihatsu, Nissan, Mazda, KIA, Hyundai, Chevrolet, dan lain sebagainya juga turut bersaing meluncurkan model dan desain terbaru mobil mereka. Semuanya menawarkan desain terbaru, teknologi terbaru, fitur yang makin canggih dan kesemuanya memiliki keunggulan yang lebih. Dan di tahun 2015, masing-masing mempunyai andalan dalam menghadapi pasar yang makin membutuhkan produk otomotif yang canggih, efisien, aman dan nyaman untuk dikendarai.

Dengan begitu banyaknya varian mobil baru tersebut, Anda tak perlu bingung untuk cari mobil baru yang cocok untuk kebutuhan Anda di masa mendatang. Berbagai informasi di situs Otopedia cukup handal untuk Anda jadikan acuan memilih mobil yang tepat. Dengan update informasi, maka Anda tidak akan ketinggalan informasi perkembangan dunia otomotif modern.